Home

Tuhan…aku lelah

aku ingin menyiapkan hidupku dan anakku dengan baik

bantu aku Tuhan

Tuhan, belakangan ini aku tak bisa tidur nyenyak

ingin rasanya aku tertidur pulas tanpa beban

membuang beban yang ada..

tapi aku sendiri tidak menyadari dengan jelas apa beban itu.

Tuhan,

hamba mencintai-Mu dari dalam hati hamba

tetaplah tuntun hamba untuk mengarungi kehidupan ini

Tuhan,

aku berdoa untuk saudara – saudaraku dan sahabat – sahabatku dengan problematika mereka masing – masing

berikanlah mereka bahagia yang mereka impikan

Tuhan,

tak lupa aku memohon padamu untuk menjaga sebagian tulang rusuk hamba yang jauh disana

jagalah kesehatan dan keselamatannya Tuhan

Tuhan,

persiapkanlah putraku yang Kau titipkan padaku menjadi insan yang selalu baik dihadapan-Mu

Tuhan,

aku baik – baik saja selama Engkau bersamaku

Leave a Reply

