Home

boleh ngeluh kan ?

ini valentine terburuk deh sepertinya, gak kayak pas jomblo dulu yang masih bisa menghibur diri. today malah kelabakan ngatur emosi menghadapi pacar sendiri. Bukan masalah gak dikasih coklat atau bunga kayak pasangan lainnya. Gak dalam rangka valentine pun, susah banget minta cokelat sama dia.

apa aku capek ngehadepin dia ? BELUM…aku gak boleh capek, aku udah janji ke diriku sendiri aku gak boleh ninggalin dia kecuali dia ninggalin aku. apa susah sih minta dia mengerti aku marah, tanpa harus bertanya ? dia malah bilang aku Judes, what the hell…makin bikin gondok kan ? untungnya sekarang udaah biasa dia gituin, karena gak sekali dua kali aja…dia mengenyampingkan aku dan lupa waktu kalo lagi sama temen-temennya. susah kali ya sms bilang keluar atau bales sms bilang kata yang menenangkan dan rela membuatku menunggunya ? salah ya kalo giliranku pergi aku cuekin dia ? bukan maksud bales dendam, tapi pingin ngasih tau apa yang aku rasain saat dia ngelakuin itu ke aku.

hari ini aku marah bukan karena dia libur 3hari dan gak bilang ke aku. terlebih lagi karena dia gak tau waktu, lebih tepatnya membagi waktunya.

aku gak tau harus berapa lama giniin dy, bener-bener masih kecewa…semoga ini gak lama dan gak berdampak sama hubunganku dengannya…

 

I’m still loving you dimaz…

Leave a Reply

