Home

hey, what you mean about valentine ? everyone always said “hari kasih sayang”, oh no…
every day is a beatiful moment, everyday is georgous scene in your life…

Yah, itulah budaya di negara kita. selalu mengikuti trend yang gak jelas. you know what ? valentine itu tiap hari bisa dirayain kog…gak cuma sama pacar, tpy sama temen, family, sahabat ataupun gadget kesayangan kita. #kayakguehmaksudnye

Hmm, today is 14 February. dan alhamdulillah gw masih dikasih kehidupan hari ini. sekarang jam 05:03am, dan mata gw tetep terjaga..what’s wrong ?
ini nih masalah gue yg lagi ngejalanin #LDR, ada masalah dikit yang ngejengkelin banget, dicuekin dan ditinggal pergi sampe gak tau waktu dan gak bilang. itulah kebiasaan buruk pacar eyke si bokong semok..

udah tau gitu malah bukan dibaik-baikin malah dibikin jengkel, hmm…kapan ya si bokong semok sadar ? aware dikit kek…biar gak bete gini (-____-“)

sejujurnya, gw kangen. tpy bete juga selalu dan selalu dicuekin. gak sekali dua kali, tapi sering kali dan jadi kebiasaan. apa mau dikata namanya juga #LDR. So, must be keep my smile to keep my heart.

Back to valentine, valentine kali ini dampaknya BBM pending karna byk yg broadcast, jalanan macet, kemarin swalayan rame sama cewek-cewek yang kalap beli coklat. aneh deh ngelihatnya, mending duitnya pake beli bakso (nah lo? apa hubungannya coba ???)

hahhahaha, but in realistik aku pernah muda dan seperti mereka. Happy Valday All, every want have policy to get special love…today, tomorrow and next next next day..

Lelakiku, gak perlu ya aku ucapin met valentine..soalnya kamu udah tau kalo aku tiap hari emang sayang sama kamu🙂 #cciihhuuyyy

Leave a Reply

