Home

Hari itu…tepatnya dua hari yang lalu, aku sangat merindukan kedua orangtuaku. Sempat terbelesit keinginan untuk bertemu mereka ‘disana’, ditempat mereka beristirahat dengan tenang dan mungkin menangis melihat anak-anak mereka yang tidak sesuai harapan mereka.

Aku rindu bapak dan ibu..
Apa kabar pak ? Apa kabar bu ? Adek yakin Allah ngasih tempat terbaik buat bapak dan ibu disana. Adek disini baik – baik aja kok, gak usah khawatir yaa, adek tau selama ini bapak ibu mempersiapkan adek sedemikian rupa untuk mandiri. Dan InsyaAllah adek udah siap pak, bu.

2 hari lalu adek mimpi bertemu bapak dan ibu, tapi kenapa disana ada lelakiku juga ? Adek gak mau ini pertanda buruk..cuma dia yang ngerti adek untuk saat ini pak, bu. Terbangun dari mimpiku pun aku langsung menangis sepuasnya, dan aku sadar aku tak siap kehilangan ‘lagi’ untuk saat ini, terutama dia. Menangis sesengguk-an sampai ku susah untuk bernafas..aku takut kehilangan dia.

Maaf ya yangg, aku tiba-tiba menelponmu dan membuatmu bingung karena aku menangis dan aku tahu kamu pun bingung mengapa aku menangis dan mencari kenyamanan dan perlindungan di setiap suara yang kamu keluarkan. Aku tahu kamu berusaha menenangkanku. Walaupun kita jauh, aku merasakan kamu disebelahku dan memelukku untuk menenangkanku.
Permintaanku cuma satu, jangan meninggalkanku sebelum aku meninggalkanmu. Karena aku gak bisa bernafas seperti biasa tanpa kamu disisiku.

Dimaz, sometimes you will understand what i mean with all my attitude with you..
Once again, you is my ‘key’..just you my ‘key’, maybe all the people can make you like twins or double with same casing. But, not your heart to me.
I love you, really love you…
You is my beloved one, don’t leave me…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s