Home

aku lelah..

yaa…aku lelah dengan segala caramu yang berusaha menyakitiku dan aku tetap bertahan. aku lelah menjawab kegalauanmu yang jauh dariku. aku lelah dengan semua perkataanmu yang terkadang mencabik – cabik hatiku.

berulang kali di otak ku, aku selalu berkata “aku bisa, aku kuat, karena aku sayang sama kamu”. oh shit happens, thats make me really broken, berdiri membangun retakan – retakan hati yang ku pungut sendiri. aku selalu berkaca dengan apa yang ku lakukan supaya kamu tidak membalasnya.

aku begitu salah kah di matamu ?

aku begitu munafik kah dimatamu ?

aku berkata denganmu cukup keras, kamu membalasnya dengan lebih keras.

what should i do ?

Tuhan, bolehkan aku mengeluh padamu ? karena aku gak tau harus berbicara kepada siapa untuk menenangkanku. aku lemah disini, lelah dengan semuanya. tapi Kau selalu memberi kekuatan kepadaku dengan muka topengku ini. aku cukup bersyukur Tuhan.

ada pertemuan tidak selalu diakhiri perpisahan bukan ? kalau kau mempersiapkannya untukku, dekatkanlah..

bila tidak, hambamu hanya menunggu rute perjalanan selanjutnya dariMu🙂

Leave a Reply

