Home

Hallo hallo, nulis juga akhirnya nih…beberapa hari ini crowded banget saa kerjaan. Ditambah lagi yang namanya sakit di punggung belakang. Arrgghh, sangat mengganggu sekali. Anyway..pernahkah terpikir sama kalian buat engga ngedengerin musik sehari ? ga mungkin donk..

Hari ini ada temen sekantor yang nanya ke gw “tyas, knapa sih harus pake headset klo lg breaktime?” dengan jawaban asal gw jawab “kebiasaan sih!*pake senyum lebar. Kalo dipikir-pikir knapa juga ya ?

Ehm..gw yakin di handphone kalian atau di mp3, ipod ato lainnya. Pasti kebanyakan isinya lagu. Entah itu lagu yang lagi booming atau Cuma sekedar lagu yang easy listening. Gara-gara hal sepele itu, gw pingin ngadain riset brapa banyak lagu yang kalian simpen di handphone atau gadget lainnya ? kalo gw sih sekitar ada 179 lagu di playlist. Itu dari berbagai genre lagi ( kecuali dangdut, keroncong, lagu daerah dan lagu tembang kenangan ya😀 ). Dari 179 lagu itu, palingan cuma sekitar 20an lagu yang sering gw dengerin. Hahaha. Tapi..klo ada waktu luang ya gw dengerin sesuai shuffle di music playlist.

Kalo ditanya “What song in your playlist today ?” jawabnya hanya beberapa lagu aja, contohnya :

  1. Abdul and The Coffee Theory – Agar Kau Mengerti
  2. Lee Dwyze – Repackage song “You’re Still The One” from Shania Twain
  3. Plain White’s – 1, 2, 3, 4
  4. Kris Allen – Falling Slowly
  5. Marcell – Peri Cintaku
  6. Daniel Powter – Bad Day
  7. Adam Sandler – I Wanna Grow Old With You
  8. Afgan – Bawalah Cintaku

Yup, lagu itu yang ada di playlist gw hari ini. Kebanyakan sih instrumen melow gitu. Lagi pengen ber-melow ria sih gw. Knapa lagu pertamanya Abdul ATCT ? karena liriknya ringan banget, pertama dengerin ini lagu waktu karaokean sama temen-temen SMP gw di NAV. Awalnya sih, sok tahu gitu lagunya Abdul yang judulnya ini, soalnya gw cuma tau yang “Happy Ending” doank. Pertama kali denger lagu ini, langsung suka gw sama liriknya J lagu kedua itu pertama kali gw dengerin di Kebab BabaBella, ternyata finalis dr American Idol yang nyanyi (pantesan namanya asli ga terkenal). Lagu ketiga itu, jatuh cinta sama liriknya + video klipnya. Romantis banget orang yang nyiptain tuh lagu. Hhaha. Lagu ke empat itu juga finalis dari American Idol loh, suaranya khas banget. Ini lagu ternyata repackage dari lau lama (lupa nama penyanyi lamanya) klo dilihat dari lirik, dalem banget maknanya. Cba deh dengerin.

Lanjuuuutttt……lagu kelima ini yang lagi menohok di hati “Tuhan memang satu, kita yang tak sama” lirik yang ringan tapi maknanya dalam banget. Lagu yang mewakili perbedaan agama dalam cinta, it’s s hard dan aku pernah mengalaminya. Lagu keenam, kebetulan aja lagi BAD DAY TODAY..hahaha. lagu ketujuh, apa ya alesannya ? instrumen musiknya jadul banget, lagunya buat orang seumuran om + tante gw. Tapi klo pengen ngerayu pake lagu ini..boleh juga lah J lagu terakhir, AFGANNNNN !!!! ngefans banget sih setiap ngelihat cowo cute ini (perokok yang beruntung) lagu yang ini enak banget didenger dan tentunya temen-temen sekantor lagi ngegandrungi nih lagu, hahaha.

And also, What song in your playlist today ? come on sing a song your love song J

Have a nice day all..be joyfull day *kisskiss

Leave a Reply

