Home

Ahh, hari ini serasa melayang. Bukan melayang karena busa-busa, tap berasa fly karena capek dan pikiran berasa penuh tingkat tinggi. Handphone hedon ga ada hentinya bunyi “cring”, itu tandanya ada pesan, chat, BM-an, atau info yang lagi masuk ke handphone gw. Pingin ngebanting rasanya, tapi kasian juga dibanting. Coba deh mikir, klo kita jadi handphone. Dipegang mulu, dielus-elus, diputer-puter, ditekan-tekan betapa ironis nasib tuh handphone di cabuli terus ama tangan kita. Hahahahaha. Buseet, bahasa gw vulgar banget.

Anyway..pagi ini di telphone temen baru😀 ngagetin banget tuh orang telpon pagi-pagi. Bukan apa-apa sih,  jujur nih..aku baru bangun tidur tuh. Hehehe. Maklum lahh, malemnya mimpi ketemu setan yang ga logika banget. Masa sih, tuh setan masuk rumah kayak maling, pake gaya matrix pula -,- (*sungguh ga masuk akal)

Balik ke wily yang telpon gw pagi ini, nih anak kocak banget. Dengan logat sunda-nya yang khas banget gw sampe ter-influence jadi logat sunda. Dan dia orang ke sekian yang engga percaya klo gw orang jawa tulen. Hahaha. Dan bikin kesel lagi, masa suara gw dibilang kayak anak kecil ? itu tambah engga masuk akal banget kan ??

Masuk kerja hari ini ga telat sih, cuma mepe aja jam masuknya. Sama deh kayak hari-hari sebelumnya😀 maklum ga kebiasaan pagi-pagi dateng ke kantor (ini kebiasaan dari sekolah dulu). Udah tanggal 26 nih hari, cepet amat yaa..besok udah gajian lagi. Ngatur keuangan lagi. Ya Allah, semoga ada rezeki nomplok bulan februari. Amin. Kerja hari ini sibuk betul, ga ada waktu buat main-main sama hape hedon. Maklum lah, kerjaan merangkap J untungnya Cuma hari ini (get well soon mbak shanti, tanpamu aku tertumpuk customer :p) biarpun crowded masih sempetlah keluar kantor ketemu pak dodik buat nyari info lowongan pekerjaan yang lebih menunjang keuangan. Hahaha. You work to get something, right ? nah, untuk pekerjaan yang sekarang, masih pas-pas an buat “get something” mana administrasi rumah tertanggung padaku T.T

Melas sekali diriku. Share sama beliau ngebuat gw berpikir untuk bertahan dengan situasi seperti ini. Knapa ? karena dari statement beliau, ngebangkitin semangat gw makin yakin sama “KESEMPATAN” yang udah Tuhan siapin buat gw. Ya mungkin bukan sekarang, dan gw harus sabar sampai hari itu datang. Selain sempet keluar kantor, sempet di semprot customer juga nih..gini ceritanya :

Me : ACC Selamat siang, dengan tyas ada yang bisa saya bantu

Customer : Lama sekali mbak ini angkat telpon !! ngapain aja sih ?

Me : Mohon Maaf bapak, mungkin line telphone sedang penuh tadi (dalam hati, ni orang ngelunjak banget sih)

Customer : mbaknya kan operator, harusnya siap siaga donk

Me : Baik Bapak, Mohon Maaf (*lu pikir, customer gw lu doank apa ? emang gw posko apa pake siap siaga segala ??? ^#&^*%&*(* )

Customer : Tolong deh sambugin saya sama bagian pembayaran,

Me : Maaf bapak, Untuk keperluan apa ya ?

Customer : eh, mbaknya kan operator emang tau apa ?

Me : (*gw jitak juga ya lu pak) maaf pak, mungkin bisa saya handle terlebih dahulu.

Customer : saya jatuh tempo tanggal 4 Januari kemarin, saya mau telat bayar tanggal 4 Februari ntar baru saya bayar

Me : (arrrghh, telat aja banyak cingcong!) baik bapak, saya sambungkan dengan bagiannya langsung karena bukan wewenang saya.

Customer : daritadi kan bisa ?! buang-buang waktu aja

Me : *sambil nyambung ke extensi 222, think : ni orang belagu amat sih udah nunggak pake ngomel-ngomel lagi

Anehnya customer itu, pingin dijitak-jitak deh rasanya. Udah telat, belagu pula. Gitu kali ya tipikal orang kredit barang tapi sombongnya selangittt. Hahhahaha. Anyway tadi sempet juga tuh telpon seseorang buat nanyain hasil interviewnya. Maklumlah, itu pengalaman pertama dia memasuki dunia kerja😀 but, semoga sukses ya mas asa, wish you the best🙂

hari ini ngeposting barengan juga, soalnya internet dirumah ngadat.  maklum, kartu ngenetnya lupa naruhnya dimana. hahaha. emang pikun gw. pikun berat pastinya. SELAMAT MENUNGGU HARI ESOK kawan, semoga Tuhan Masih memberi kesempatan kita untuk membuka mata dan menikmati sinar matahari besok🙂 amin. Happy day All. be joyfull day :*

 

Leave a Reply

