Home

nah, bingung gw mulai darimana yak ? setelah kurang kerjaan karena seharian hujan deres, angin gede, petir lagi nyanyi, langitnya gelap amat, udah gitu pake kilat yang udah kayak flash kamera. sumpah serem banget seharian itu. padahal ya, paginya terang benderang banget. nah, yang kayak gw bilang tadi “GW KURANG KERJAAN”, gw buka-buka tuh twitter gw (*padahal juga ya, gw baru punya tuh twitter.LOL) bacain semua twitt yang ada, ngomen ga jelas, sok kenal sama idola gw, untung aja idola gw kagak sombong kayak artis-artis yang laen noh. awalnya sih kegirangan karena dapat mention balik dari tuh idola, tapi lama kelamaan gw bosen juga. najis banget rasanya gw SKSD kayak begono *tutup muka. beralih nih gw ceritanya ke tweet model cantik asli malang yang namanya “ruth dian kurniasari” (duh sempah deh mbak ini cantik banget kata gw) nah dy ngepos noh alamat blog-nya, iseng aja gw buka..ternyata si doi newbie juga😀 *gw kira gw doank yang gaptek.

karena bosen dirumah, laper pula..capcus deh gw dari rumah nyari udara dingin diluar sisa-sisa hujan hari itu. buset, baru sekali itu ngerasain BALI dinginnya kayak malang. hujan hari itu mantep banget dah, bikin gw masuk angin + flu mendadak. capcus dari rumah, gw kagak ada tujuan, alhasil mampir sana mampir sini lihat itu lihat ini nyapa si itu, nyapa si ini, sampe gw kayak anak ilang. hahaha. gw lupa tujuan utama gw keluar rumah buat makan, alhasil porsi pertama gw berrhenti di rumah tante (#nyari gratisanlah) gak lama gw disono, enggak betah banget di nasihatin sama para tetua (*maklum yee, emak+bapak gw udah sama Tuhan). cabut dari rumah tante, gw bingung nih mau kemana, akhirnya mampir kerumah ambil laptop kepikiran deh gw ngenet gratis di BABABELLA. lumayanlah di kantong celana gw ada 20ribu perak🙂 sampe sana kursi tempat favorit nongkrong gw uda ditempatin orang, yah engga mungkin donk gara-gara itu doank gw ngambek, nangis-nangis, mukul-mukul meja kayak orang gila. hahaha. gw pindah ke kursi sebelahnya, males banget gw duduk di kursi ini mana ada kejadian cicak mecungul dari balik kursi, ogah banget deh deket-deket tuh binatang.

buka laptop bukannya langsung browsing, gw malah sibuk sama handphone hedon gw yang daritadi bunyinya #cringcring kayak uang receh jatuh. hahaha. semoga aja enggak dianggap pengemis aja gw entar. ok, let’s surfing on internet. kepikiran gw buat blog ikut-ikut idola gw, plus ikut-ikutan mbak model cantik satu itu. hahaha. sebelum gw tentuin nama domain gw, gw searching nama yang asik buat domain gw. ya, sapa lagi klo engga tanya sama ahli dukun/paranormal/gypsi dunia internet “MBAH GOOGLE.COM”. first, kepikiran mau buat pakai bahasa inggris. kata-kata pertama yang ada diotak gw “TheYoungAskSimple”, maunya pakai tuh kata pake domain gw tapi dipikir ulang kayaknya berat banget nantinya klo nih blog engga bisa ngasih yang namanya manfaat *yang nanggung dosa entar gw semua donk😦 coret deh tuh ide pakai bahasa inggris. yah, paling engga entar gw ga di bilang sok inggris. hahaha. akhirnya munculah ide nyantumin (#mencantumkan maksud gw) nama gw ditambah embel-embel kata sansekerta. tugasnya mbah google nih ngebantu gw nyari kata sansekerta yang enak didengar ditambah artinya masuk akal dan enggak umum. kaget gw, muncul per-abjad dari kata-kata sansekerta. karena gw orangnya enggak mau ribet + ribut, gw pilih kata “jenitri” artinya sih simple sejenis pohon dan buahnya. aneh emang, tapi gw langsung demen sama nih kata. padahal klo ngelihat pohonnya enggak banget. hahaha. terciptalah blog ini http://www.tyasjenitri.wordpress.com😀

udah dibuat ini blog, kebingungan gw enggak berhenti disini. gw bingung mau posting apaan pertama di blog gw ? mau ngucapin say hello, juga berasa hambar kali ya (*lu kira lu artis) hahaha. dan gw putusin buat posting surat cinta si mbak model dengan editan sedikit buat mantan gw yang berbeda keyakinan. gw jadi kangen doi gara-gara baca surat asli dari mbak ruth😥 sammy, lu gw larang keras ya baca postingan pertama gw itu. gw kan tengsin, klo ngutarain gw enggak rela ngelepasin lu. ah, melow banget gw. hahha. makasih ya mbak model, secara enggak langsung ngebuat aku buat blog juga.

ngantuk nih, postingan gw CUT mendadak ya. gw mau posting pertanyaan dari temen gw yang harus gw jawab🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s