Home

hello world ! its first time i’m write (again) my history. aku Rochmaningtias Putri Wulandari, yah..sebuah nama yang sangat panjang dan sempat menyusahkan saat mengikuti ujian kelulusan, anda tahu mengapa ? itu karena nama awalan saya yang sangat panjang dan memerlukan cukup waktu untuk “menghitamkan” lingkran tersebut.

anyway, panggil aq tyas saja. mari berbagi pengalaman dan share untuk pengalaman hidup. dan sejujurnya saya lebih senang mendengarkan dan melihat tanpa harus mendeskripsikan pendapat saya. karena saya percaya diam itu emas😀

let’s join with me !😀

One thought on “Hello world! saya tyas..

Leave a Reply

